Mahasiswa Poltrada Bali diajak MPM Honda Jatim Serukan #Cari_Aman

Diposting pada

OtoBeken – Memang kesadaran soal safety riding itu wajib dimiliki siapapun, terutama yang kesehariannya beraktifitas dengan kendaraan yang melaju dijalanan umum. Maka dengan demikian PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menjadi bagian dari program “Pejuang Muda Keselamatan Jalan Indonesia” yang digagas oleh Indonesia Road Safety Partnership (IRSP) berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas Kepolisian RI dalam program Indonesia Youth Road Safety Warrior 2022.

Kami sangat senang dapat ikut berkontribusi dan mendukung program Indonesia Youth Road Safety Warrior 2022. MPM Honda Jatim terus mengkampanye keselamatan berkendara dan budaya #Cari_Aman di jalan kepada para pengguna sepeda motor di seluruh lapisan masyarakat terutama di Jatim & NTT dan bersinergi dengan berbagai stakeholder keselamatan berkendara “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda jatim.

Melalui program ini, MPM Honda Jatim juga turut serta mengedukasi 30 mahasiswa melalui edukasi dan praktik untuk mengasah keahlian berkendara. Peserta yang merupakan mahasiswa POLTRADA BALI ini mendapatkan pelatihan praktik Safety Riding di MPM Safety Riding Centre , Sedati Sidoarjo mulai tanggal 11 – 15 Oktober 2022.

Kegiatan ini diawali dengan rangkaian tes awal untuk menganalisis sejauh mana pemahaman mengenai keselamatan berkendara. Melalui tes awal ini, peserta dapat mengidentifikasi wawasan keselamatan berkendara yang perlu ditingkatkan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!