Mahasiswa Poltrada Bali diajak MPM Honda Jatim Serukan #Cari_Aman

Diposting pada

Setelah hasil tes didapatkan, para peserta kemudian mendapatkan edukasi terkait keselamatan berkendara dan juga tips berkendara di jalan yang disampaikan langsung oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim serta materi mengenai prediksi bahaya di jalan yang penyampaiannya dikemas secara interaktif.

Selanjutnya Para Pejuang Muda Keselamatan Jalan Indonesia ini akan melakukan praktik langsung keselamatan berkendara yang diberikan oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim yang berpengalaman dan tersertifikasi. Semua mahasiswa yang mengikuti program ini tidak hanya mendapatkan ilmu mengenai dasar keterampilan berkendara, namun mereka juga dibekali ilmu mengenai keselamatan berkendara dengan pendekatan khas anak muda dan prediksi bahaya di jalan. Sehingga para pejuang muda ini dapat mengajarkan keselamatan berkendara sekaligus menjadi contoh bagi lingkungan sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan perwujudan konsistensi dari komitmen tinggi AHM dan MPM Honda Jatim dalam mengajak anak muda Indonesia untuk mewujudkan budaya aman berkendara. AHM dan MPM Honda Jatim ingin menciptakan budaya keselamatan berkendara sebagai bagian dari ekspresi positif gaya hidup generasi muda masa kini. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *