Saat Berkendara di Area Black Spot, begini cara paling tepat untuk #Cari_Aman

Diposting pada

OtoBeken – Untuk berkendara termasuk paling ngeri adalah saat posisi di area Black Spot, Saat berkendara dijalanan dan melewati area yang terdapat rambu – rambu peringatan kawasan blackspot atau daerah rawan kecelakaan, hendaknya pengendara motor agar lebih berhati –hati dalam berkendara. Nah, bagaimana car yang tepatnya untuk menghadapi hal itu? Simak penuturannya dari sang ahlinya ;)

Untuk itu, masyarakat yang ingin mempelajari teknik berkendara yang benar dapat mengikuti kelas Safety Riding ataupun menggunakan alat simulator berkendara seperti Honda Riding Trainer yang dapat meningkatkan kemampuan prediksi bahaya di jalan serta meningkatkan kemampuan analisa kondisi jalan di MPM Safety Riding Centre. ” Tutur Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Seperti di Malang dan Blitar, ada beberapa kawasan blackspot seperti Jalan Raya Kanigoro kota Blitar dan Jalan Sudanco Supriadi Kota Malang serta beberapa kawasan lain yang bisa dilihat dari rambu – rambu peringatan yang terpasang.

Namun, jika harus melewati kawasan tersebut sebaiknya lebih bijak dan berhati hati dalam berkendara karena di lokasi tersebut merupakan tempat di mana sering terjadi kecelakana lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *