New Honda Scoopy 2022 tampil makin fresh & Semakin Fashionable, intip harganya terbaru

Diposting pada

Fitur Terbaik

New Honda Scoopy dilengkapi dengan Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah dalam pengoperasiannya, kini pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan yang kini lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Kombinasi terbaru panel meter digital dengan layar LCD dengan pola desain terbaru mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur lainya adalah Multi-Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Fitur unggulan lain pada Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes dan ban tubeless 12 inch yang fashionable untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Sudah siap meminang kah, kawan? Siapkan celengamuh dong tentunya πŸ˜† Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!