Wuling luncurkan Almaz Hybrid, Kendaraan Hybrid Pertamanya di Indonesia

Diposting pada

OtoBeken – Memang untuk saat ini produsen otomotif sedang di hadapkan dengan zaman bahan bakar yang sudah mulai langka, akhirnya harganya mahal. Dengan demikian banyak perusahaan otomotif yang berlomba-lomba dengan membuat teknologi agar makin irit bahan bakar. Salah satunya Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi meluncurkan inovasi terbarunya yang berwujud kendaraan hybrid pertamanya di Indonesia bernama Almaz Hybrid. Lini produk yang menjadi bagian dalam pengembangan mobilitas ramah lingkungan ini memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara dalam satu kesatuan. Pada acara peluncuran yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Wuling juga mengumumkan harga untuk produk inovatif terbarunya ini, yakni Rp470.000.000,- (OTR Jakarta).

 

Dengan kesuksesan yang diraih oleh Air ev sebagai solusi mobilitas modern, kami pun semakin terdorong untuk memperkuat komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang rendah emisi. Kali ini, kami pun menambahkan aspek performa yang hadir melalui inovasi hybrid ini. Perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan, kami wujudkan melalui Almaz Hybrid, kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang exciting sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Almaz Hybrid juga merupakan bukti komitmen Wuling untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia, ” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Almaz yang memiliki arti berlian merupakan lini produk Wuling yang ikonik di Tanah Air. Diawali dari inovasi perintah suara berbahasa Indonesia di Almaz pada tahun 2019 yang membuat masyarakat familiar dengan ‘Halo Wuling’. Kemudian berlanjut dengan inovasi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada tahun 2021 yang menjadikan Almaz RS menyandang gelar The First Leading Intelligent Digital Car. Kemudian pada tahun ini, Wuling menghadirkan inovasi hybrid melalui Almaz Hybrid yang menjadikannya sebagai kasta tertinggi dari keluarga Almaz.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!