Yamaha FreeGo 125 Connected, diluncurkan di penghujung 2022

Diposting pada

OtoBeken – Setelah meluncurkan Xmax, kini giliran yang mendapatkan sentuhan terbarunya adalah  Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 3 November 2022. Selain varian connected, Yamaha FreeGo 125 juga dihadirkan Yamaha untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya. Oleh karena itu, Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya. Dan hari ini, kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami yang menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan yang lebih besar dalam kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia. Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami, ” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Peluncuran produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected semakin menggairahkan market Indonesia yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren serta selera konsumen yang dinamis. Yamaha merespon perkembangan pasar dengan menyediakan produk-produk unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Seperti pada kategori produk Generasi 125 mulai dari Mio M3 dan Gear 125 untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian pengendara yang aktif, hingga yang terbaru Yamaha memperkenalkan Yamaha FreeGo 125 Connected bagi mereka yang membutuhkan partner berkendara yang handal untuk digunakan personal harian maupun bersama anggota keluarga tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *