Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) 2022, di ikuti 51 Pelajar SMA/SMK Seluruh Indonesia Uji Kemampuannya

Diposting pada

OtoBeken – Aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) yang telah berlangsung di seluruh Indonesia sejak bulan Agustus kini telah mencapai puncak acara. Dibuka dengan Hybrid Digital Challenge yang diikuti lebih dari ratusan konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kemudian dilanjutkan Connected High School Contest berupa kompetisi digital dan berjenjang antar SMA/SMK, mulai tahap sekolah, regional, hingga nasional.

Terima kasih atas antusias seluruh peserta Fazzio Youth Project (FYP), mulai dari ratusan konsumen turut berpartisipasi mengikuti Hybrid Digital Challenge dengan memberikan konten positif yang terbaik bersama produk unggulan kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, hingga ribuan pelajar dengan semangat anak muda yang luar biasa mengikuti Connected High School Contest. Rangkaian aktivitas FYP ini berjalan dengan sangat baik tentunya karena dukungan seluruh peserta dan tim Yamaha di seluruh Indonesia. Sebagai penutup FYP, acara Connected High School Contest telah sampai di tahap Nasional atau Grand Final. Kami harap seluruh rangkaian aktivitas ini dapat memberikan pengalaman menarik bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sekaligus menyebarkan semangat positif bagi generasi muda untuk Semakin Di Depan dalam melakukan segala hal, ” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aktivitas Connected High School Contest yang menjadi penutup rangkaian aktivitas FYP ini mendapat antusias yang tinggi dari para pelajar seluruh Indonesia. Terbukti lebih dari 2.000 pelajar SMA/SMK yang berpartisipasi mengikuti tahap sekolah dan regional, kemudian tersaring menjadi 51 pelajar yang mewakili sekolah dan areanya untuk menguji kemampuan di tahap nasional Grand Final Fazzio Youth Project (FYP) pada tanggal 28 Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *