Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) 2022, di ikuti 51 Pelajar SMA/SMK Seluruh Indonesia Uji Kemampuannya

Diposting pada

Connected High School Contest merupakan rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) yang terbagi menjadi School Contest sebagai kompetisi digital dan Student Contest sebagai kompetisi cerdas cermat berjenjang, dimana kedua kompetisi ini melibatkan 90 SMA/SMK dari seluruh area di Indonesia. Untuk Student Contest ini telah diikuti ribuan pelajar SMA/SMK di tahap Sekolah, kemudian 90 pelajar mewakili sekolahnya di Tahap Regional, dan kini tersaring 51 pelajar dari sekolah berbeda yang terbagi menjadi 17 tim mewakili areanya masing-masing untuk mengikuti Tahap Nasional sekaligus menjadi Grand Final FYP 2022.

Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Yamaha turut merayakannya bersama semangat para peserta yang menjadi perwakilan pemuda-pemudi Indonesia sehingga semakin memperkuat solidaritas generasi muda. Semakin meriah dan menarik, karena seluruh peserta akan tampil unik dengan kebanggaan menggunakan pakaian dan aksesoris tradisional sesuai keunikan masing-masing area. Hal ini sejalan dengan karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang memiliki desain dan tampilan unik sehingga membuat pengendaranya tampil bangga serta berkelas.

Seluruh peserta telah menguji kemampuannya dengan mengikuti review materi Yamaha Class, dilanjutkan kompetisi soal pilihan ganda dan case study yang berisi kombinasi materi pengetahuan umum dan safety riding. Selain menguji ketepatan menjawab, kompetisi ini juga menguji kekompakkan tim dan kecepatan dalam berdiskusi memberikan jawaban.

Dari 17 tim perwakilan area, telah didapatkan 3 tim terbaik dengan nilai tertinggi sehingga berhasil membawa hadiah utama dari Yamaha, diantaranya :

  1. Juara 1 : Area Yamaha Jambimendapatkan uang tunai Rp 10.000.000,-dan Throphy

– Christella Angelica Gusman – SMA/K Unggul Sakti Jambi

– Rafi Ramadhan Hudsi – SMAN 1 Jambi

– Fidel Ravel Efendi – SMA Xaverius 1 Jambi

  1. Juara 2 : Area Yamaha STSJ Jawa Timurmendapatkan uang tunai Rp 7.500.000,-dan Throphy

– Muhammad Farhan – SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya

– Helson Zico F – SMKN 2 Buduran Sidoarjo

– Arya Putra Permana – SMA Trimurti Surabaya

  1. Juara 3 : Area Yamaha Aneka Makmur Pontianakmendapatkan uang tunai Rp 5.000.000,-dan Throphy

– Candra Wijaya – SMA Paulus Pontianak

– Wahyu Hidayat – SMA 2 Singkawang

– Owen Raymond Kusuma – SMA Immanuel Pontianak

Selain pemenang Student Contest, Yamaha juga masih memiliki hadiah bagi pemenang School Contest untuk para pelajar yang kompak mewakili sekolahnya mengikuti kompetisi digital hingga tanggal 31 Oktober 2022. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *