Yamaha STSJ berikan edukasi Safety Riding, guna ciptakan budaya aman berkendara

Diposting pada

OtoBeken – Memang dalam berkendara tidak bisa asal serta merta bisa betot gas doang, wajib memperhatikan beberapa hal penting lainya.  Maka daripada itu Untuk mewujudkan perilaku berkendara yang baik dan aman PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) kembali menggelar pelatihan Safety Riding pada hari Minggu, (6/11) di Yamahaland, Surabaya.

Kami ingin mendukung terciptanya budaya aman berkendara bagi pengendara sepeda motor. Selain itu kami juga tidak pernah lelah untuk mengingatkan betapa pentingnya keselamatan berkendara. Tidak hanya untuk diri sendiri, namun bagi pengendara lainnya, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Terdiri dari 20 peserta yang merupakan perwakilan dari komunitas rider Yamaha, seluruh peserta langsung diberikan arahan oleh Instruktur profesional Safety Riding binaan dari Yamaha. Dikemas dengan menarik, peserta pelatihan diberikan teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *