Vario dan Scoopy tampil Jadi Primadona di IMOS 2022

Diposting pada

OtoBeken – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, saat ini sedang berlangsung. Banyak sekali motor-motor baru yang akan mendarat di Indonesia ditampilkan disana, salah satunya hari ini adalah cerita dari booth AHM. Deretan skutik Honda yang biasa dipakai beraktivitas harian masyarakat menjadi primadona dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. New Honda Vario 125 dan New Honda Scoopy mampu menarik perhatian pengunjung booth Honda hingga mencatatkan penjualan 261 unit selama lima hari pameran.

 

Duet skutik yang baru disegarkan seperti New Honda Vario 125 dan New Honda Scoopy menjadi motor yang paling dinanti pecinta sepeda motor Honda di IMOS 2022. Keduanya punya penampilan baru yang lebih menawan, khususnya Vario 125 yang kini semakin fungsional dengan power outlet pada ruang penyimpanan. IMOS 2022 menjadi puncak penantian model-model baru Honda, khususnya skutik-skutik yang menjadi pusat perhatian. Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan sepeda motor yang memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen di Indonesia, ” ucap Didi Kwok, selaku General Manager Sales PT Astra Honda Motor (AHM)

Dua model skutik Honda yang baru diluncurkan pada semester kedua tahun ini yaitu New Honda vario 125 terjual 138 unit dan New Honda Scoopy membukukan penjualan 123 unit. Tak hanya dua skutik harian yang baru saja mendapat pembaharuan tersebut, IMOS yang diselenggarakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Conventon Center, Senayan, Jakarta Selatan mencerminkan besarnya minat dan antusiasme pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda.

Sepanjang pameran, AHM mencetak total penjualan 548 unit. Deretan skutik Honda menjadi pusat perhatian. Tak hanya Vario 125 series dan Scoopy series, line up motor berkapasitas 160 cc pun mencatatkan penjualan yang signifikan. New Honda ADV160, All New Honda PCX160, hingga Honda Vario 160 pun menyumbang penjualan yang tak kalah laris dengan total penjualan mencapai 145 unit untuk ketiga skutik 160cc Honda ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *