Yamaha GEAR 125 jadi motor idaman kawula muda, karena memiliki tampilan Sporty

Diposting pada

OtoBeken – Sebagai motor matic Multiguna, Yamaha Gear 125 memang menjadi motor yang cocok digunakan oleh kawula muda. Apalagi bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif dalam berkegiatan keseharian. DIbekali dengan desain dan fitur yang canggih, semakin melengkapi varian produk generasi 125cc. Selain itu, Yamaha Gear 125 juga memiliki banyak ruang bagi pengendaranya yang membawa barang keperluannya. Pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel juga membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman bahkan ketika harus membawa banyak barang bawaan.

Yamaha Gear 125 ini dirancang se detail mungkin dengan segala fitur dan kecanggihan teknologi untuk mendukung kebutuhan anak muda masa kini. Maka dari itu, motor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengendaranya, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 CC memberikan pengendara pengalaman berkendara yang  bertenaga agar konsumen bisa melibas beragam kondisi jalan termasuk tanjakan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!