300 Air ev yang Menjadi Official Car G20 Summit, diberikan Livery Khusus dan makin keren

Diposting pada

OtoBeken – Wuling Motors (Wuling) mendukung gelaran akbar KTT G20 di Indonesia melalui Air ev, kendaraan listrik pertamanya untuk Tanah Air, sebagai Official Car Partner. Saat ini, sebanyak 300 unit Air ev telah tiba di Pulau Bali dan dipersiapkan untuk menyambut para delegasi anggota G20 serta organisasi internasional. Ada keunikan yang menarik perhatian dari 300 unit Air ev ini yaitunya penggunaan livery yang dirancang istimewa sebagai identitas partisipasi mobil listrik Wuling tersebut dalam gelaran berskala internasional tersebut.

Rasa bangga dan komitmen kami untuk mendukung berlangsungnya KTT G20 ditunjukkan juga melalui desain livery pada 300 unit Air ev sebagai official car partner. Setiap rancangan visual pada kendaraan listrik ini melambangkan persatuan dalam keberagaman Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan internasional ini, serta visi global untuk masa depan yang lebih bersih demi kehidupan yang lebih baik. ” Jelas Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Air ev yang digunakan sebagai official car partner G20 diberikan sentuhan desain livery khusus untuk menegaskan keikutsertaan mobil listrik pertama Wuling ini dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan di ajang KTT G20 Bali. Terdapat dua rancangan berbeda yang menghiasi mobil listrik berukuran compact ini. Keduanya mengusung maknanya masing-masing namun didominasi sentuhan Indonesia yang kental sebagai presidensi dari KTT G20 kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *