Fitur XMAX Connected yang sangat lengkap, simak penjelasanya berikut ini

Diposting pada

OtoBeken – Kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang terus bertambah seiring dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup, mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam menciptakan berbagai produk terbaik. Salah satunya dengan menghadirkan line up yang lengkap di kategori Maxi Yamaha yang meliputi XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox  155 Connected dan juga Lexi 125. Berbagai pembaruan juga turut dilakukan pada jajaran skutik Maxi Yamaha guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

Model baru ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara Sepeda Motor yang lebih baik, untuk mereka yang ingin mencapai tahap yang lebih tinggi dalam hidup mereka. Dengan menawarkan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik yang melampaui harapan konsumen kami. Misi model baru ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. Kami menyebutnya Navigate to The MAX, “ ungkapnya Minoru Morimoto, selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam kata sambutan saat prosesi peluncuran XMAX Connected di perhelatan IMOS 2022.

Seperti pembaruan yang belum lama ini dilakukan pada skutik XMAX. Sejak diperkenalkan pada awal November lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, kehadiran XMAX Connected sukses memikat banyak hati para pecinta skutik premium di tanah air. Pasalnya, selain memiliki tampilan desain yang lebih fresh dan sporty melalui lampu LED depan berbentuk “X” yang ikonik, motor ini turut dibekali dengan banyak teknologi baru yang sangat mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas.

Predikat XMAX Connected sebagai skutik terbaik untuk kegiatan touring juga melekat semakin kuat melalui penyematan berbagai fitur canggih ala moge yang dimilikinya. Sehingga, menjadi sebuah standar atau trend setter baru bagi skutik premium di kelas 250cc yang dipasarkan di Indonesia.