Peserta MAXI DAY 2022 JATIM tunjukan rasa kekeluargaan yang semakin erat

Diposting pada

OtoBeken – Memang bisa dibilang hanya dua hari satu malam, atau istilahnya dahulu kala cuma Persami (Perkemahan Sabtu malam Minggu). Namun Malam nan sejuk menyelimuti kawasan perkemahan Kawah Ijen di malam hari. Hawa dingin tidak menjadi penghalang bagi lebih dari 600 peserta Maxi Day Ride & Camp 2022 untuk lanjut bersenang-senang. Beragam kegiatan disajikan untuk menghibur dan mempererat tali kekeluargaan antar pengguna Maxi Yamaha.

Solidaritas komunitas Maxi Yamaha di Jawa Timur memang tidak perlu diragukan. Meski dihadapkan dengan hawa dingin, tidak mengurangi semangat keakraban peserta untuk lanjut bersenang-senang. Semakin malam justru semakin meriah. Rasa lelah selepas perjalanan jauh langsung terbayarkan dengan pemandangan indah yang disuguhkan oleh tanah blambangan. Kami harap dengan adanya kegiatan ini semakin mempersatukan dan menambah solidaritas komunitas pengguna Maxi Yamaha. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Rangkaian kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022 yang diselenggarakan pada 26-27 November 2022 tidak hanya menawarkan aktivitas touring, namun memberikan peserta pengalaman baru yaitu berkemah di alam terbuka. Selain disuguhkan dengan pemandangan yang indah, tentu akan dibanjiri dengan hiburan dan kegiatan yang seru.

Anggota komunitas juga turut berpartisipasi memberikan penampilan spesial melalui Band dan Stand up comedy untuk menghibur peserta lainnya. Tidak lupa tarian khas Banyuwangi yaitu Tari Gandrung yang dibawakan dengan iringan music khas perpaduan budaya Jawa dan Bali turut dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *