Berapa full isi tangki Vario 125 – 2022, dari mulai kedip indikatornya ?

Diposting pada

OtoBeken – Ini sesuatu yang paling jarang di review oleh Kawan-kawan jurnalis, sepele namun sejatinya selalu cukup membuat penasaran banyak kalangan. Terutama untuk yang baru saja menggunakan kendaraan type yang sama, yakni New Honda Vario 125 – 2022. OB akan menyajikan hal tersebut, yakni berapa kapasitas realnya tangki bahan bakar dari New Honda Vario 125 – 2022 sedari dari kedip-kedip indikatornya?

Motor skutik yang cocok untuk komuter ini dibandreol dengan berbagai typenya adalah New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 23.577.000,- (On The Road Surabaya), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 25.422.000,- (On The Road Surabaya), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.422.000,- (On The Road Surabaya). So bagaimana dengan kapasitas tangkinya, apakah sanggup menegak cukup banyak untuk bahan bakarnya?

Jadi saat mulai kedip-kedip masih OB gunakan hingga perjalanan sejauh ±15km, setelah itu barulah OB mampir di SPBU serta melakukan pengisian full. Ternyata cuma muat 4,791 liter saja dan artinya harganya cuma Rp.47.910,- saja. Bisa dibilang tidak sampai 50 ribu, masih ada kembaliannya ;)

Batas maksimal bahan bakar

Jika kapasitas tangki bahan bakarnya diklaim 5,5 liter (dalam brosur), jadi masih ada sisa 0,7liter di tangki. Jadi masih aman ya, untuk menempuh perjalanan hingga SPBU yang agak jauh sekalipun. Hal ini sangat penting bagi manajemen touring, apalagi yang kesehariannya memang seringkali perjalanan jauh entah itu karena memang pekerjaan ataupun memang hobby :D. Demikian infonya, semoga bermanfaat. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *