Hyundai Motors Indonesia berhasil raih Car of The Year dari GridOto Award 2022

Diposting pada

Pada penghargaan GridOto Award, Hyundai juga berhasil memenangkan kategori The Best Battery Electric Vehicle yang dianugerahkan kepada IONIQ 5. Mobil Listrik flagship Hyundai ini merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai sekaligus menjadi mobil listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV) pertama yang diproduksi massal di Indonesia, tepatnya di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

IONIQ 5 melalui desain yang futuristik dengan filosofi ‘Sensuous Sportiness’ memiliki inovasi canggih yang menampilkan perwujudan sempurna dengan performa luar biasa, bahan baku ramah lingkungan, dan rangkaian teknologi inovatif lainnya. Bahan ramah lingkungan yang digunakan pada IONIQ 5 adalah material jok dibuat dari botol PET daur ulang, setidaknya ada 32 botol plastik yang disterilkan, dihancurkan, dan diparut menjadi serpihan plastik. Serpihan itu kemudian dicairkan dan dipintal menjadi benang yang membuat kain pelapis anyaman yang menarik namun tetap nyaman. Kemudian, interior IONIQ 5 yang nyaman adalah hasil dari desain yang menunjukkan bagaimana Hyundai menyongsong masa depan dengan tetap mewakilkan konsep titik awal ia berasal di masa sebelumnya.

Apresiasi yang didapat Hyundai dalam ajang Gridoto Award 2022 merupakan bentuk nyata dan komitmen Hyundai dalam memberikan pilihan kendaraan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Sebelumnya, IONIQ 5 telah dinobatkan sebagai pelopor mobil listrik di Indonesia yang telah mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya, Best Electric Car dan Most Tested Car Choice di International Motor Show (IIMS 2022) dan Most Favorite Electric Car serta Best of the Best Carvaganza Editors’ Choice pada Carvaganza Editor’s Choice Awards 2022. Selain itu, Creta juga telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan yaitu Best Newcomer pada Carvaganza Editor’s Choice Awards 2022 dan Best Low SUV 5 Seater pada OTOMOTIF Award 2022. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *