Berapa Konsumsi BBM New Honda Vario 125 terbaru, simak detailnya yes!!

Diposting pada

OtoBeken – Rasanya tidak afdol jika sudah mereview kendaraan bermotor tidak sekalian untuk mencantumkan catatan konsumsi bahan bakarnya atau bbmnya. Apalagi motor harian itu identik dengan pertanyaan berapa sih konsumsi bahan bakar yang mampu di tegak tiap liternya? Nah, kali ini OB juga akan mengulas soal bahan bakar New Honda Vario 125.

Seperti biasanya OB tidak pernah menggunakan eco riding mode, jadi selayaknya menggunakan motor harian yang memang digunakan sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya di saat untuk diajak membelah kemacetan, so pastinya yang stop & go sesuka tangan agar bisa lolos dari keruwetan macet padatnya lalu lintas.

Nah karena di New Honda Vario 125 terbaru 2022 ini sudah menampilkan AVG di panel Speedometernya, so tinggal chek disana saja. Dapat average 44,1km/liter, tentunya dengan menggunakan bahan bakar yang familiar di gunakan oleh mayoritas Kawan-kawan Bikers di Indonesia untuk motor sekelas New Honda Vario 125. Yakni menggunakan Pertalite, yang mana bahan bakar ini adalah dicintai banyak kalangan masyarakat.

Averege ini di perolah dengan kondisi jalanan kota, serta juga membawa boncenger. Serta sekali lagi tidak ada mode-mode eco riding, jadi tinggal tancap gas dan stop sesuai dengan keadaan jalanan. OB bilang cukup sangat mampu diandalkan untuk kendaraan komuter sehari-hari dalam menempuh kegiatan sehari-hari. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *