AHM Resmikan Pos AHASS TEFA di Bali demi perkuat Komitmen di Dunia Vokasi

Diposting pada

Beragam layanan purna jual bagi konsumen hadir di Pos AHASS TEFA seperti pengerjaan perawatan berkala, pergantian oli serta penggantian suku cadang sepeda motor Honda. Dalam menjaga kualitasnya proses kerja, hasil kerja dan suku cadang yang digunakan, teknisi AHASS mitra akan memastikan setiap proses pengerjaan dan hasil kerja siswa yang dilakukan di Pos AHASS TEFA.

Perkuat Kompetensi Guru dan Fasilitas Pendukung

Untuk semakin memperkuat kompetensi pada Pos AHASS TEFA, AHM melakukan pembekalan khusus terhadap 28 guru pembimbing sekolah yang mengimplementasikan TEFA di Safety Riding and Training Center AHM ,Cikarang – Jawa Barat (1-3/11). Para guru tersebut mendapat berbagai bekal pengetahuan seputar manajemen operasional dan layanan bengkel yang akan diterapkan kepada para siswa dalam belajar di Pos AHASS TEFA, seperti seperti teknis perbengkelan, palayanan komplain, administrasi dan keuangan perbengkelan, serta tata kelola suku cadang. Pada akhir sesi pembelajaran, para peserta mendapatkan materi pengetahuan peraturan ketenagakerjaan serta Keselamatan dan kesehatan kerja (K3) sebagai dasar pengelolaan SDM.

Selain itu, AHM juga melengkapi dukungan pembinaannya melalui bantuan 125 sepeda motor Honda yang disalurkan sepanjang tahun ini kepada SMK binaan AHM di seluruh Indonesia. Serah terima unit sepeda motor pada tahun ini akan ditutup melalui kegiatan di SMK Islam Sabilal Muhtadin, Balikpapan (9/12) dengan memberikan 7 unit sepeda motor di area Kalimantan Timur yang akan dimanfaatkan sebagai materi belajar praktik. 7 unit sepeda motor tersebut akan diserahterimakan pada SMK Islam Sabilal Muhtadin, Balikpapan, SMKN 1 Tapin Selatan, SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin, SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru, SMKN 3 Kuala Kapuas, SMKN 1 Sungai Tabuk, dan SMKN 2 Marabahan. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *