First experience bersama Yamaha XSR155 tempuh jarak 170km sekaligus

Diposting pada

OtoBeken – Memang bisa dibilang motor Yamaha XSR155 bukanlah motor baru launching, namun baru kali ini OB merasakan pengalaman berkendara denganya dalam jarak yang cukup lumayan jauh. Route seperti biasa dari Parkiran PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer untuk Yamaha motor area Jatim, Kaltim, NTT menuju Kab. Blitar. Bisa dibilang dari pesisir utara, hingga pesisir selatan pulau Jawa Timur. Dimana di odometer tercatat jarak tempuh ±170km.

Motor produk Yamaha yang Kini dibanderol dengan harga Rp 40.891.000,- (OTR SURABAYA). Spesial untuk edisi All New XSR WGP 60th dibanderol dengan harga Rp 41.496.000,- (OTR SURABAYA). Memang memiliki feel yang cukup macho ketika kita sudah diatasnya, itu yang feel OB rasakan saat mengendarainya sepanjang perjalanan ±170km.

Odometer saat start dari Surabaya

Memang bisa dibilang bukan test ride yang fresh, namun Yamaha XSR155 kali ini tentunya bisa dibilang masih sangat fit untuk bisa digunakan dalam mereview harian atau biasa kerenya kita sebut Daily use. Sayangnya kemarin saat perjalanan dari Surabaya menuju Kab. Blitar cuaca sepanjang jalan sangat buruk, karena kondisi hujan deras sepanjang jalan. Jadi kalaupun On Camera untuk ngeVlog, pastinya akan kacau gambarnya :sad: .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *