Setelah sukses raih Motorcycle of The Year dan Best Scooter Matic 125cc, permintaan Fazzio di Jatim makin melonjak

Diposting pada

OtoBeken – Setelah berhasil menyandangan predikat sebagai Motorcycle of The Year dan Best Scooter Matic 125cc dari Grid Oto Award 2022, permintaan konsumen akan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kian bertambah. Hal ini dibuktikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang mengalami peningkatan permintaan terhadap skutik terobosan terbaru ini.

Sejak pertama kali mengaspal, memang skutik ini langsung mendapat respond yang positif  dari masyarakat. Hingga saat ini, Fazzio masih jadi salah satu skutik yang dicari oleh konsumen, Tidak hanya cocok untuk kaum milenial, motor ini memang cocok untuk semua kalangan. Terutama bagi konsumen yang memprioritaskan efisiensi, fungsionalitas, dan kendaraan yang lihat di jalan raya. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Skutik berdesain elegan ala motor Eropa ini berhasil mengantongi antusias masyarakat khususnya di area perkotaan. Dibekali dengan desain dan fitur-fitur modern menjadikan motor ini terbaik dikelasnya.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki skutik ini yaitu terkoneksi dengan Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone pengendara. Sehingga membantu pengendara untuk mengetahui informasi terkait notifikasi telepon, e-mail, pesan, rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar, hingga jarak tempuh dan Eco Riding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *