Harga XMAX Connected di Jawa Timur telah resmi di Kumandangkan – 2022

Diposting pada

OtoBeken – Memang acara launching sudah dilakukan di event akbar yang berada di Tlatah Banyuwangi tempoe lalu, bertajuk Maxi Day Ride & Camp 2022 pada (26/11) yang di helat oleh  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara secara resmi mengumumkan harga terbaru Yamaha XMAX Connected.

Motor ini hadir dengan kecanggihan teknologi yang berlimpah, karena dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang mengiginkan kualitas berkendara dengan level kebanggaan tertinggi. Jadi kami model teranyar ini bisa dijadikan partner perjalanan bagi penggunanya, Semakin nyaman karena motor ini dibekali dengan bagasi yang luas mencapai daya tampung hingga 44,9 liter dan kapasitas tangki 13 liter yang mendukung pengendara untuk bereksplorasi. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Hadir dengan penyegaran terbaru dari segi desain, fitur dan teknologi canggih, hingga performa mesin terbaik dikelasnya, skutik premium keluaran terbaru Yamaha kini sudah bisa dipesan dan dibanderol dengan harga Rp 66.909.000 (On The Road Surabaya).

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!