PCX Celebration Day dimeriahkan oleh 300 Member PCX

Diposting pada

OtoBeken – Sejak dikenalkan pertama kali, All New Honda PCX menjadi primadona bagi penggemar matic. Untuk memberikan apreasiasi kepada pecinta matic besar All new Honda PCX 160, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar PCX Celebration Day. Acara tersebut di helat dengan mengambil tempat Madiun, Kehadiran All New Honda PCX 160 disambut positif oleh kalangan penggemar matic besar di wilayah Jawa Timur.

Terima kasih atas kepercayaan dan sambutan positif para pengunjung Suncity Mall pada kegiatan PCX Celebration Day. Selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. All New Honda PCX series semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium. ” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (10/12) ini diramaikan oleh pecinta skutik premium Honda PCX. Diawali dengan rolling city, rombongan bergerak melewati beberapa ikon yang diikuti 300 peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas ini diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan dengan start dari Sun City Mall Madiun untuk rolling city untuk mengekplore jalan perkotaan dan melewati icon kota Madiun. Rombongan riders PCX ini menarik perhartian masyarakat saat melintas.

Selain rolling city, beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam acara ini antara lain Community Gathering, Games dan quiz berhadiah, Test ride berhadiah. PCX Celebration Day semakin meriah dengan hadirnya tarian tradisional jaranan serta penampilan OM New Monata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *