Yamaha FreeGo 125 Connected Hadir Lebih Dekat Dengan Konsumen di Kediri – 2022

Diposting pada

OtoBeken – Kini Yamaha FreeGo 125 Connected hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang akan berlangsung selama bulan Desember 2022 di seluruh kota Indonesia. Melanjutkan kesuksesan Yamaha FreeGo 125 Connected yang hadir di Indonesia Motor Show (IMOS) tanggal 3 November 2022 silam. Dengan keunggulan teknologi dan fitur Y-connect yang semakin canggih sehingga membuat Yamaha FreeGo 125 Connected semakin amazing untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda masa kini.

Terus meningkatnya peminat skutik Yamaha berbasis Y-connect memotivasi Yamaha untuk menghadirkan fitur tersebut pada varian skutik terbaru Yamaha Generasi 125, salah satunya Yamaha FreeGo 125 Connected. Sejak kehadiran perdananya di IMOS, ternyata terus mendapat perhatian dari publik. Untuk itu Yamaha terus membuat berbagai aktivitas, seperti pameran di setiap daerah, agar konsumen dapat melihat langsung sekaligus membuktikan keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected. Konsumen juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dengan menikmati beragam acara hiburan hingga kompetisi berhadiah dari Yamaha. Nantikan dan dapatkan kebahagiaan bersama keluarga dengan mengunjungi pameran Yamaha FreeGo 125 Connected di Kota kalian, ”tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Sebagai salah satu line up produk Yamaha Generasi 125 yang memiliki desain baru yang modern menggunakan lampu depan LED dengan beragam fungsi praktis, Yamaha FreeGo 125 Connected bermesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS)* hadir semakin amazing dengan inovasi terbaru, yaitu fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect*. Fitur ini membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara harian, sekaligus mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!