Yamaha FreeGo 125 Connected Hadir Lebih Dekat Dengan Konsumen di Kediri – 2022

Diposting pada

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX, yang terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mempermudah pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama pergi bersama keluarga. Selain itu dengan fitur Smart Front Fuel, membuat pengendara yang membawa barang juga tetap praktis saat melakukan pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok.

Semakin praktis saat berkendara bersama keluarga di tempat wisata atau keramaian karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara. Beragam keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected semakin membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara sekaligus menciptakan kebahagiaan mendukung mobilitias kehidupan sehari – hari terutama untuk keluarga muda Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *