Yamaha WR155R memang motor impian Pria Sejati, simak penjelasanya ygy!!

Diposting pada

OtoBeken – Motor besutan Yamaha Indonesia, yang diberikan namaJ Yamaha WR 155 R memang dianggap sebagai motor tangguh untuk menghadapi beragam aktivitas off-road maupun on-road. Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikan motor trail terbaik dikelasnya.

Sesuai dengan tagline nya, WR 155 R mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang si pengendara. Kami harap, motor ini bisa jadi teman perjalanan anda dalam mengeksplorasi alam dan keindahan-keindahan yang ditawarkan dan memberikan kesan perjalanan yang menyenangkan, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha WR 155 R merupakan motor tangguh dengan kapasitas mesin 155cc yang dibekali dengan VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan tenaga merata disetiap putaran mesin.  Dilengkapi dengan rem cakram ganda membuat pengereman lebih maksimal dan aman. Suspensi depan dengan diameter 41 mm dan panjang 899.1 mm yang kuat dan kokoh memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktivitas adventure.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!