Yamaha WR155R memang motor impian Pria Sejati, simak penjelasanya ygy!!

Diposting pada

Reskawidi atau yang akrab disapa dengan Reska merupakan salah satu konsumen pengguna unit Yamaha WR 155 R. Warga asal Surabaya ini mengaku memilih WR 155 R karena kenyamanan dan performa yang dimiliki oleh motor ini. Tidak hanya digunakan untuk trabasan, Reska kerap menggunakan WR 155 R sebagai kendaraan sehari-hari.

β€œ Motor ini memang punya performa yang mantap. Mulai dari desain, suspensi, rangka hingga tenaga sudah tidak perlu diragukan lagi. Posturnya motor nya juga sesuai dengan saya. Jadi bagi pecinta motor trail memang wajib mencoba Yamaha WR 155 R ini, karena memang top dan cocok untuk laki-laki sejati, Tidak hanya untuk trabasan, saya juga sering menggunakan motor ini untuk mobilitas sehari-hari seperti ke kampus atau nongkrong. Kalau naik motor ini, saya merasa jadi semakin percaya diri.” ungkap Reska.

So jika ada yang ingin meminangnya juga, Yamaha WR 155 R hadir dengan dua varian warna yaitu Blue dan Black yang dibanderol dengan harga Rp 41.694.000 (OTR Surabaya). So siapkan dananya Kawan, jika sudah siap bisa calling Dealer terdekat di Kotamu!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!