Ayo Berlatih Berkendara di MPM Safety Riding Centre , agar tetap bisa #Cari_ Aman Di Jalan

Diposting pada

OtoBeken – Naik motor tidak sesederhana asal puntir gas, lalu motor dapat melaju dengan kencang. Namun ada beberapa hal yang wajib diperhatikan, Karena Berkendara dengan sepeda motor di jalan raya membutuhkan skill yang baik agar aman untuk diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Misalnya, para pengendara perlu menguasai dua teknik dasar penting dalam berkendara, yaitu kontrol gas dan pengereman yang baik.

Fasilitas MPM Safety Riding Center dilengkapi dengan area course on road yang menfasilitasi berbagai pembelajaran, seperti keseimbangan, cornering dan slalom, pengereman, hingga melatih berkendara dengan simulasi rambu lalu lintas. Dengan berlatih teknik berkendara di MPM Safety Riding Center berkendara menjadi aman seperti slogan keselamatan dari Honda yakni #Cari_Aman. “ kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Pengetahuan dasar yang perlu dipelajari adalah mengetahui beragam fitur-fitur sepeda motor yang berhubungan dengan keselamatan berkendara, seperti sistem pengereman, instrumen lampu, kaca spion serta lainnya. Memahami beragam fitur ini sangatlah penting, khususnya bagi pemula ataupun para pengendara baru untuk mengurangi potensi bahaya saat berkendara bagi diri sendiri ataupun orang lain.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!