FREEGO DAY 2022, cara perkenalkan Yamaha STSJ tentang FreeGo Connected kepada Masyarakat SUB

Diposting pada

OtoBeken – Setelah resmi mengaspal di Jawa Timur pekan lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan kegiatan bertajuk “Freego Day”. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, (24/12) di Yamahaland, Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Yamaha Freego Connected lebih dekat dengan masyarakat. Tentunya dikemas dengan hiburan menarik dan seru. Kami harap Yamaha Freego Connected bisa menjadi motor yang diandalkan oleh keluarga muda di Indonesia, Jadi Yamaha Freego merupakan skutik 125cc yang terkenal dengan bagasi yang luas. Melalui challenge ini konsumen bisa membuktikan sendiri bahwa bagasi Freego ini muat menampung banyak barang. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Gelaran Freego Day kali ini dimeriahkan melalui beberapa kegiatan seperti launching Yamaha Freego 125 Connected, Lomba mewarnai untuk anak-anak, hingga Zumba Party yang dimeriahkan oleh para ibu-ibu muda asal Surabaya. Kondisi hujan yang turun tidak melunturkan semangat seluruh peserta untuk memeriahkan kegiatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *