Ganti baterai remote keyless ignis, simak jenisnya baterai

Diposting pada

OtoBeken – Berbagi tips sedikit tentang penggantian baterai keyless, kali ini OB mencoba share info yang tentunya sangat berguna bagi Kawan-kawan yang kendaraanya sudah menggunakan keyless. Memang sejatinya tips ini bisa diterapkan di kendaraan apapun. Bahkan bukan saja terbatas di Suzuki IGNIS, namun kebetulan saja yang OB gunakan untuk praktek ini adalah Keyless nya Suzuki IGNIS 2018.

Type baterai remote keyless ignis apa ?

  • Nah untuk type bawaanya sejatinya adalah berkode CR2032, namun itu tidak wajib untuk di patok harus mencari kode yang sama. Namun bisa saja digantikan dengan kode CR2025 pula. Sepertin yang OB alami kali ini, pasalnya memang untuk mencari kode yang sama biasanya akan lebih susah mendapatkanya.
  • Caranya pun gampang banget untuk membongkat-bongkar keyless kali ini. Hanya saya membutuhkan bantuan obeng ( – ) kecil yang bisa memasuki celah tepian keyless. Jadi cuma main klip-klip’an saja. (Simak lengkapnya di video terlampir).

Demikian tips sederhana ini, semoga bisa membantu Kawan-kawan yang yang sedang mencari-cari info untuk penggantian baterai keyless. Pasalnya hal ini pasti akan dialami oleh Kawan-kawan yang menggunakan kendaraan sudah berKeyLess. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *