Empat Warna Baru XSR 155 – 2023, makin mendongkrak kepercayaan diri penggunanya

Diposting pada

OtoBeken – Beberapa hari lalu, OB sempat incip-incip 1 Minggu’an, Unit XSR 155 dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Nah, sekarang sudah muncul yang baru lagi di awal tahun 2023. Yamaha langsung menggebrak dengan meluncurkan empat warna baru XSR 155. Pilihan warna motor sport heritage Yamaha “Born to Be Free” ini makin beragam, mendukung kreatifitas dan gaya hidup dalam mengawali tahun 2023 ini.

” Yamaha menghadirkan warna baru yang disematkan pada XSR 155 yang merupakan motor sport heritage unggulan dengan banyak penggemar di market Indonesia. Kehadiran XSR 155 dengan warna-warna atraktif ini kian mendukung lifestyle berkendara konsumen. Menggunakan XSR 155 warna baru ini diharapkan juga makin menunjang pengalaman berkendara menyenangkan bagi biker pecinta sport retro dengan keunggulan desain klasik dan teknologi modern motor ini, ” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Empat warna baru Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium. Bermacam warna teranyar yang disuguhkan ini kian mendongkrak kepercayaan diri pengguna, karena memenuhi kebutuhan lifestyle dengan penampilan terkini motor sport unggulan Yamaha itu.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!