Empat Warna Baru XSR 155 – 2023, makin mendongkrak kepercayaan diri penggunanya

Diposting pada

Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini. Warna Metallic Red Authentic juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang mengedepankan custom lifestyle. Lalu aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam. Makin menyemangati dalam melakukan kegemaran berkelana atau wanderlust bersama Yamaha XSR 155.

Warna Matte Silver Premium kali ini juga mendapatkan penyegaran. Didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara dengan style Yamaha XSR 155. Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat kini berubah menjadi warna hitam. Lalu bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan.

 

Yamaha XSR 155 warna baru ini dipasarkan seharga Rp 37.635.000,- on the road Jakarta. Yuks digaskeeeunnn,Kawan!! Itung-itung sebagai self reward selama 2022, makanya cocok banget untuk menunggangi Yamaha XSR 155 – 2023 ini. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!