Tips biar tidak lupa sama posisi baut saat bongkar-bongkar mesin motor/mobil

Diposting pada

OtoBeken – Memang seringkali terdengar lelucon baut ketinggalan di bengkel, di rumah dan lain sebagainya. Nah, padahal itu bukan lagi lelucon, pasalnya baut ini sangatlah penting peranannya dimesin motor/mobil juga lainya. Jadi kalau sampai ketinggalan, lepas dan lainya sebagainya. So untuk menjaga itu semua, makanya patut ikuti tips sederhana ini agar tidak lupa posisinya dan juga tempatnya bisa terkumpul rapih.

Pict from : FaceBook Groub

Cukup sederhana banget jika kita menerapkan seperti gambar terlampir diatas ini. Pasalnya cukup bermodalkan kardus bekasan saja ditambah pulpen untuk memberikan notulen bisa makin pas pemasangannya kembali. Karena kalau kita mengelompokan atau menempelkan seperti posisi diatas ini bisa-bisa bautnya tidak sampai hilang ataupun juga lupa dimana posisinya setiap baut.

Nah, kalau masih membongkar hanya sebagian bagian saja masih inget. Namun jika misalnya nurunkan mesin, so pastinya bautnya seabreg. Jika kita tidak hapal betul tiap posisinya, makanya bisa menirukan gambar diatas ini. Bisa membantu kemudahan dalam mengatasi masalah lupa baut, Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *