Festival Vokasi Satu Hati 2023 diselenggarakan, MPM Honda Jatim Mulai Gelar Seleksi

Diposting pada

OtoBeken –  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mulai membuka pendaftaran pada 10 – 15 Januari 2023 yang diikuti seluruh SMK Binaan Honda wilayah Jatim & NTT, dan seleksi regional MPM Honda Jatim pada tanggal 20 -24 Februari 2023 yang diikuti oleh 12 siswa terbaik dan 10 guru. Dan dari seleksi regional MPM Honda Jatim tersebut akan dipilih 4 siswa dan 1 guru yang akan mewakili MPM Honda Jatim pada kontes nasional.

Harapannya seleksi di regional MPM Honda Jatim ini sukses dan mendapatkan peserta dari siswa dan guru yang terbaik dan bisa mewakili MPM Honda Jatim di seleksi nasional. ” kata Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Festival Vokasi Satu Hati 2023 diselenggarakan pada periode Januari hingga April secara bertahap dari tingkat sekolah hingga tingkat regional bekerja sama dengan main dealer Honda di seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan memilih 27 siswa dan 40 guru terbaik untuk menghadapi seleksi tingkat nasional pada bulan Mei 2023. Para siswa dengan minimal kelas XI dan tenaga pengajar yang telah mengikuti pelatihan modul dasar teknik dan bisnis sepeda motor dapat mengikuti kegiatan ini dengan mendaftar di sekolah masing-masing dengan melalui berbagai tahapan seleksi. Para peserta akan unjuk keahliannya dalam perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda dengan bahan uji materi sesuai dengan kurikulum yang diterapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *