Promo menarik New Honda Scoopy, yang Makin Fasionable diawal tahun 2023

Diposting pada

OtoBeken – Ini ada promo menarik dari T. Mitra Pinastika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memanjakan konsumen setia Honda dengan memberikan penawaran menarik untuk pembelian skutik fashionable New Honda Scoopy. So ini lah momentum yang tepat untuk meminang kendaraan dari keluarga Scoopy.

Bulan ini saat yang tepat bagi konsumen untuk melakukan pembelian New Honda Scoopy secara kredit dengan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 3 kali atau Rp. 50 ribu. New Honda Scoopy menjadi motor yang paling dinanti pecinta sepeda motor Honda dan sebagai skutik trendsetter di Tanah Air. ” kata Suhari selaku Marketing Communication Development Division Head MPM Honda Jatim

Bagi konsumen yang menyukai kesan fashionable, Honda Scoopy memiliki beragam pilihan warna yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh.

Terdapat varian Fashion yang hadir denagn kombinasi warna baru yakni Fashion Blue dan Fashion Brown. Sementara untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!