Promo di Tokopedia besar-besaran, yang diberikan Yamaha STSJ di awal tahun

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengawali awal tahun dengan memberikan program spesial bagi konsumen setia Yamaha yaitu diskon 20% di tokopedia untuk pembelian voucher service dan sparepart di Tokopedia hingga periode akhir Januari 2023.

Program ini diberikan kepada konsumen setia Yamaha yang ingin mengawali awal tahun dengan kondisi motor yang prima. Selain itu, kerjasama antara Yamaha dan Tokopedia bertujuan untuk memberikan kemudahan pada konsumen. Setelah pulang liburan, alangkah lebih baik jika konsumen melakukan pengecekan kondisi motornya. Maka dari itu kami memberikan diskon spesial berupa voucher bagi konsumen ingin melakukan perawatan motor kesayangannya agar tetap dalam kondisi yang baik, Program ini berlaku untuk area Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara. Jadi bisa dinikmati selama kuota nya masih ada. ” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Bertajuk promo awal tahun, Yamaha STSJ memberikan program berupa voucher potongan Rp 20% melalui pembelian melalui toko resmi Yamaha Jatim Official pada E-Commerce Tokopedia. Adapun diskon tidak berlaku untuk pergantian aki, busi gemuk, aki dan ban.

Konsumen dapat menukarkan voucher di seluruh dealer resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra (SIP). Khusus area Surabaya, voucher hanya dapat ditukar di Yamaha Sentral Basuki Rachmad, Yamaha Central Kenjeran, SIP Perak, dan SIP Sidoarjo. Program berlaku hingga 31 Januari 2023. So jangan sampai tertinggal, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!