Bikers Honda CBR250RR Touring Sambil Berbagi kepada UMKM Bengkel

Diposting pada

OtoBeken – Komunitas Honda CBR 250RR antusias ikuti gelaran satmori (Saturday Morning Ride) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu pagi (28/01).

Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas sesama bikers. Selain itu juga kami ajak komunitas bikers Honda CBR untuk riding untuk merasakan performa Honda CBR250RR dan juga semangat untuk memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial. ” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Sebanyak 4 biker Honda yang merupakan anggota komunitas Honda HCOI Surabaya dan CBR Jatim, berkumpul di MPM Riders Café Surabaya untuk melakukan riding sekaligus menunjukkan aksi nyata kepedulian sosial melalui kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) di Kabupaten Mojokerto dengan memberikan bantuan kepada UMKM Bengkel yang pemiliknya seorang Difabel. Kegiatan ini sebagai upaya memperkuat kebersamaan sesama bikers dan kontribusi nyata yang untuk membantu masyarakat.

Dengan mengedepankan keselamatan berkendara para bikers dibekali edukasi safety riding yang diberikan sebelum perjalanan touring dilakukan. Turing sepanjang kurang lebih 70 km ini melewati beberapa daerah seperti jalan perkotaan Surabaya, Kabupaten Sidoarjo hingga berakhir di Kabupaten Mojokerto di mana para bikers memberikan bantuan berupa tools bengkel kepada Bapak Heri Prasetyo seorang disabilitas yang memiliki usaha bengkel sepeda motor.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!