Bikers Honda CBR250RR Touring Sambil Berbagi kepada UMKM Bengkel

Diposting pada

Para bikers Honda riding bareng influencer Ogenk Speedfreak melewati berbagai medan jalanan ditemani dengan New CBR250RR yang dilengkapi beragam fitur baru yang disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

New CBR250RR varian SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui peningkatan kompresi mesin pada ruang pembakaran, serta perubahan ukuran gear ratio yang menambah performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal, sehingga tarikan menjadi lebih responsif juga kecepatan puncak lebih tinggi. Fitur Quick Shifter mengoptimalkan perpindahan gigi tanpa menarik tuas kopling untuk mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi. Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP.

New CBR250RR memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!