Service di Bengkel AHASS Dapat Diskon dan Voucher pada tgl 14-28 Februari 2023

Diposting pada

OtoBeken – Memang Bulan Februari identik dengan hari kasih sayang, bisa dibilang lazimnya demikian. Maka dari itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS di wilayah Jatim & NTT memberikan program promo spesial untuk konsumen. Program promo yang bertajuk “Cintailah Motor Matic Hondamu” ini berlaku mulai 14-28 Februari 2023.

Di momen yang special ini, kami berikan yang special juga untuk konsumen Honda melakukan perawatan motor agar aman dan nyaman dengan memanfaatkan promo ini. Dengan melakukan service di bengkel AHASS perawatan sepeda motor Honda ditangani mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi. ”kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Karena Cinta dan kasih sayang bukan hanya untuk keluarga tercinta saja, tapi juga untuk motor matic Honda kesayangan yang menemani beraktivitas setiap hari. Motor Honda juga membutuhkan perawatan.

Melakukan pengecekan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!