Navigate To The Max Tour De Bromo – 2023, Kesempatan awak Media dan Komunitas untuk merasakan performa berkendara XMAX Connected

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer (MD) motor Yamaha di area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak awak media dan Komunitas untuk merasakan performa berkendara XMAX Connected. Mengusung tema Navigate To The Max : Tour De Bromo, kegiatan touring jarak jauh ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 11 – 12 Februari 2023.

Setelah memberikan pengalaman mobilitas dalam kota, saat ini Yamaha STSJ ingin kembali mengajak awak media dan komunitas untuk merasakan impresi berkendara XMAX Connected dalam balutan kegiatan touring jarak jauh. Menyandang predikat sebagai motor idamannya para pecinta touring, XMAX Connected tidak hanya unggul dalam hal performa mesin dan fitur teknologi yang canggih seperti Navigation System dan TFT Infotainment Display, tapi juga menawarkan kenyamanan berkendara melalui riding position yang rileks. Jadi melalui kegiatan ini, para peserta bisa membuktikan langsung berbagai keunggulan tersebut sembari menikmati keindahan alam Bromo yang begitu populer di mata dunia, ” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Bertolak menuju salah satu ikon wisata yang populer di Jawa Timur, sebanyak 15 orang peserta yang terdiri dari awak media dan Komunitas menempuh perjalanan sejauh lebih dari 100 km dari Sentral Yamaha Surabaya, untuk menikmati keindahan alam di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Tidak hanya menikmati momen riding, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh mereka untuk menjajal langsung berbagai keunggulan fitur, teknologi, serta performa yang dimiliki XMAX Connected dalam mendukung mobilitas jarak jauh.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!