AHM Pasarkan CRF250L di Indonesia, hari ini resmi di jual di IIMS 2023 Jakarta

Diposting pada

Performa Tak Terbatas

Performa tinggi CRF250L didukung dengan mesin tangguh 249cc, DOHC, single-cylinder, 6 kecepatan, berpendingin cairan yang dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI. Mesin ini mampu menghasilkan performa mumpuni yang disesuaikan untuk melintasi berbagai jalanan Indonesia. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan model ini mencapai 18,9 kW @8.500 rpm, dengan maksimum torsi sebesar 23,1 Nm @6.500 rpm.

Kami melihat konsumen kami di segmen hobi khususnya offroad terus tumbuh, seiring dengan penerimaan jajaran model CRF yang sangat baik. Oleh karena itu, kami melengkapi pilihan konsumen dengan menghadirkan CRF250L di Indonesia. Layanan purna jual kami siap mendukung kenyamanan konsumen berpetualang menggunakan CRF250L miliknya, jajaran motor CRF diterima sangat baik oleh pecinta offroad di Indonesia selama ini. Oleh karea itu, AHM kini melengkapinya dengan memperkenalkan CRF250L untuk menemani hobi konsumen setia Honda yang senang mengekplorasi destinasi baru di Indonesia. ” ujar Mr. Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM.

Fitur Assist/ Slipper Clutch menjadi bagian dari CRF250L yang sanggup memberikan pengoperasian yang lebih lembut dan nyaman. Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!