Booth AHM suguhkan Nuansa Kelas Dunia di IIMS 2023

Diposting pada

OtoBeken – Bersyukur banget OB bisa bertandang langsung ke booth AHM di gelaran acara IIMS – 2023, memang pertama kali yang OB lihat disana adalah kemegahan tampilan dari booth AHM. Karena PT Astra honda Motor (AHM) menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk menampilkan berbagai kejutan, termasuk produk-produk andalan kelas dunia dan pengenalan pebalap belia binaan yang siap bertarung di ajang balap internasional. Pada booth AHM, hadir untuk pertama kali di Indonesia, sepeda motor off road CRF250L dan melihat lebih dekat sepeda motor listrik EM1 e:.

Ragam kegiatan dan suguhan menarik pada IIMS 2023 menjadi cerminan upaya perusahaan menghadirkan beragam teknologi global dan mendekatkan mimpi tertinggi masyarakat yang membanggakan dalam kehidupan sehari-hari di Tanah Air. Hadirnya Honda di booth IIMS 2023 adalah lanjutan momentum perusahaan dalam berbagai hal, yakni memberikan kesenangan berkendara untuk mencapai mimpi melalui produk berkualitas, mengupayakan kebanggaan untuk negeri dengan pembinaan pebalap muda di kancah dunia, hingga turut menyukseskan upaya pemerintah dalam roadmap elektrifikasi, ” ujar Mr. Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM

Beragam suguhan untuk pengunjung booth AHM di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 16-26 Februari 2023 dirangkai dalam tema ”Honda Kebanggaan Indonesia”, tercermin dari produk dan aktivitas yang mengajak konsumen tetap optimistis mengejar mimpi yang membanggakan, serta menghadapi tahun yang penuh tantangan.

Sebanyak 21 line up sepeda motor Honda, satu di antaranya model teranyar, hadir di lima zona untuk memberikan pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle). Pengunjung booth AHM di IIMS 2023 akan menjadi saksi peluncuran produk terbaru, Honda CRF250L. Tunggangan ini mengusung desain yang terinspirasi dari motor off-road sejati, performa unggul, serta bobot yang ringan, membidik pecinta off road di Indonesia untuk menjelajah tanpa batas.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!