Indomobil Plaza Hadir di IIMS 2023 dengan menghadirkan 15 unit mobil dari 5 merek global

Diposting pada

OtoBeken – Bersamaan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2) Indomobil Group memperkenalkan kehadiran Indomobil Plaza yang merupakan sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual dan bisnis suku cadang. Indomobil Plaza dimiliki dan dikelola langsung oleh Indomobil untuk semua produk otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

Yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group, Hal ini dapat menyuguhkan ‘peace of mind’ bagi para pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group, karena jaringan yang kami miliki dapat memastikan layanan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk berbagai merek di bawah naungan Indomobil dalam satu atap. Indomobil Plaza akan menjadi ekosistem otomotif yang saling bersinergi untuk menghasilkan ‘maximum customer experience’ bagi para pelanggan selama memiliki produk di bawah Indomobil Group, Kami juga akan terus menambah dengan merek-merek potensial lain di Indomobil Group di masa mendatang. ” ujar Susilo Darmawan selaku Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional.

Saat ini lokasi Indomobil Plaza sudah hadir di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat dan di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Rencananya hingga tahun 2025 akan terus dibuka jaringan Indomobil Plaza hingga 20 lokasi di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!