Ini Dia Pebalap Astra Honda Siap Unjuk Prestasi Level Nasional hingga Dunia

Diposting pada

OtoBeken –  Jika dalam artikel sebelumnya menginformasikan soal “One Heart.” dan “Satu Hati.” Bakal berkiprah di 3 Ajang Balap Dunia inilah list pemabalap yang akan bertarung di kancah dunia tersebut. PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 12 pebalap muda dalam program pembinaan balap berjenjang 2023, termasuk diantaranya yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT). Pengumuman yang disampaikan bersamaan dengan pembukaan ajang Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) ini memperkuat komitmen AHM dalam mencetak pebalap berprestasi yang siap mengharumkan nama bangsa Indonesia baik di ajang balap nasional maupun internasional untuk musim balap 2023.

Kami akan terus mendampingi talenta-talenta balap Tanah Air dalam mengharumkan bangsa di ranah balap dunia. Semoga hal ini pun dapat menginspirasi generasi muda lainnya dalam berjuang menggapai mimpi, komitmen perusahaan dalam melakukan penjenjangan pembinaan balap semakin kuat. Melalui konsistensi dan strategi pembinaan yang tepat, perusahaan optimis akan dapat terus mengantarkan pebalap-pebalap muda Tanah Air menjadi kebanggaan bangsa, seperti saat ini pebalap binaan AHM yang kini bertanding hingga GP Moto3, Mario Suryo Aji. ” ungkap ujar Mr. Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Pada balap level Asia, AHM memilik strategi yang berfokus pada beberapa ajang bergengsi. Pada gelaran Asia Talent Cup (ATC) 2023 yang dipromotori oleh promotor MotoGP, Dorna Sports, pebalap muda binaan AHM berusia 13-15 tahun disiapkan untuk mewakili Indonesia yakni Reykat Fadillah, Chessy Meilandri, dan Veda Ega Pratama yang kembali bertarung di ajang ATC. AHM pun siap mendukung pebalap muda lainnya yang berpotensi untuk bersaing di ajang ini.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!