Warna Yamaha Fazzio terbaru 2023 sudah nampak di Dealer Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken – Tak terasa memang Fazzio sudah hadir ditengah hiruk-pikuk jalanan Indonesia cukup lama, hingga kini sudah muncul pembaruan warnanya. Hadir dengan beragam fitur unggulan yang memudahkan pengendaranya, Fazzio memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berkelas. Keberhasilan Fazzio sebagai skutik pilihan masyarakat berhasil dibuktikan melalui delapan penghargaan.

Adanya respon positif dari masyarakat yang terus berdatangan, membuat kami ingin terus memberikan kepuasan berlebih kepada pelanggan kami. Dengan adanya warna-warna baru kami optimis pengendara bisa tampil semakin fashionable dan stylish. Jadi, kami harap warna-warna baru dari skutik ini dapat dicintai oleh masyarakat seperti warna-warna sebelumnya, Saat ini Fazzio memiliki 3 tipe warna varian LUX dan 5 warna varian NEO yang pastinya sesuai dengan tren gaya hidup berkendara anak pada masa kini. Jadi warna Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini sudah bisa dilihat di Sentral Yamaha Basuki Rachmad atau beberapa dealer Yamaha lainnya. ”tutur William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Oleh karena itu, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berupaya untuk  semakin memberikan inovasi terbaik bagi pecinta motor Yamaha. Baru-baru ini, YIMM menghadirkan tampilan terbaru dari skutik generasi Classy Yamaha.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menambah 1 warna di varian LUX yaitu White Pearl, sehingga semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya. Varian warna ini juga cocok untuk menampilkan sisi elegan namun tetap casual.  

Sedangkan untuk varian NEO, Skutik generasi 125cc ini menambahkan 2 warna yaitu Neo Dull blue yang mengusung konsep warna baru yang chill dan relax khususnya bagi anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang. Neo Orange kini juga masuk kedalam jajaran keluarga Classy Yamaha. Mengusung warna baru yang lebih segar dan menyenangkan, warna ini siap mendukung karakter anak mudah yang sporty, unik, dan outstanding.

Sekadar Informasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 terbaik dikelasnya. Fitur canggih seperti Y-Connect, telah disematkan guna memberikan kemudahan pada pengendara untuk mengetahui kondisi kendaraan secara real time. Seluruh tipe Yamaha Fazzio telah dilengkapi dengan Smart Key System atau kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System. 

Untuk mendukung kepraktisan berkendara, skutik ini dilengkapi dengan bagasi yang luas dan Double Hook Carabiner yaitu gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang membawa banyak barang bawaan. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!