MPM Honda Jatim Gelar Sarasehan SMK TBSM Honda – 2023

Diposting pada

OtoBeken -Kegiatan yang bertujuan untuk mendukung proses link and match antara industri dan Sekolah sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka pertama setelah pandemi ini, digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT gelar kegiatan Sarasehan SMK TBSM Honda (27/02). Bertempat di MPM Learning Center Sidoarjo.

Dengan Semangat Satu Hati, MPM Honda Jatim akan terus berupaya mewujudkan cita-cita bersama dengan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan sekolah dan dunia pendidikan vokasi menuju yang lebih baik. kegiatan sarasehan ini perdana di lakukan tatap muka setelah sebelumnya dilakukan secara online. ” kata Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Pada sarasehan yang diikuti oleh 98 SMK binaan di wilayah MPM Honda Jatim ini disampaikan mengenai program kerja SHEP (Satu Hati Education Program) tahun 2023. Program–program yang selama ini sudah berjalan seperti penerapan kurikulum Honda, pelatihan dan sertifikasi guru-guru, pemagangan siswa di AHASS, kontes siswa dan guru SMK TBSM dan update new product terus dikembangkan agar kompetensi para guru dan siswa bisa lebih baik.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!