18 Tim Siap Bertanding saat Jelang Honda DBL 2022-2023 East Nusa Tenggara Series

Diposting pada

OtoBeken – Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Maka dari itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia secara konsisten mendukung Honda Development Basketball League (DBL) untuk terus menguatkan aspek-aspek positif pada generasi muda sehingga menjadi generasi yang berkarakter. Honda DBL 2022-2023 East Nusa Tenggara Series kembali digelar pada 06 – 10 Maret 2023 di GOR Flobamora – Kupang NTT.

Dengan semangat SATU HATI, melalui Honda DBL dapat menjadi wadah positif bagi pelajar muda khususnya di NTT untuk mewujudkan mimpi dibidang olahraga basket. Berbagai kegiatan menarik akan kami hadirkan di seri NTT ini. ” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Gelaran yang diadakan selama 5 hari ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2022 wilayah NTT diikuti oleh 11 sekolah dari wilayah Kota Kupang, Kabupaten Ngada dan kabupaten Timor tengah Selatan dengan total pebasket muda yang mengikuti kegiatan sebanyak 421 Pebasket yang berkompetisi. Seluruh rangkain kegiatan ini telah mengikuti aturan atau ketentuan penyelenggaraan kompetisi dari Pemerintah Daerah Provinsi NTT dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Beragam Aktivitas

Berbagai aktivitas menarik diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL 2022-2023 East Nusa Tenggara Series, seperti BeAT Fun Challenge, testride, roulette spin, serta berbagai games seru di Booth Honda serta roadshow Honda DBL yang telah dilakukan di 7 sekolah. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *