Weekend Ride Tour Road to Sembalun, Adakan kegiatan Bakti Sosial bareng YRFI

Diposting pada

OtoBeken – PT. Roda Sakti Surya Megah selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Lombok dan Sumbawa kembali melakukan kegiatan touring dan kegiatan sosial. Bertajuk “Weekend Ride Tour Road to Sembalun” kegiatan diadakan pada hari Sabtu (4/3) tempatnya di Sembalun, Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.

Kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh konsumen Yamaha. Salah satunya melalui kegiatan touring dan bakti sosial seperti ini. Harapannya agar konsumen Yamaha tetap bisa menjalin hubungan yang baik dan kompak antar sesama pengguna motor Yamaha. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ

Sebanyak 50 riders perwakilan dari setiap komunitas yang tergabung dalam naungan YRFI turut berpartisipasi untuk meramaikan jalannya acara. Kegiatan touring diawali dengan titik kumpul di SIP Ampenan dimana seluruh peserta diberikan briefing mengenai teknis acara dan safety riding sehingga berkendara tetap aman selama diperjalanan. Perjalanan ditempuh dalam waktu 2 jam 30 menit dengan total jarak 95 km dengan destinasi akhir camping ground edelweis yang berada di tepat kaki Gunung Rinjani.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!