Performance Damper untuk XMAX Connected harganya 3jt’an, biar Tingkatkan Performa Berkendara

Diposting pada

OtoBeken – Guna meningkatkan kualitas berkendara ke level yang lebih tinggi, Yamaha pun kini turut merilis produk aksesoris pendukung berupa Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan handling dan juga stabilitas XMAX Connected. Dipasarkan seharga Rp 3.000.000,-*, XMAX Performance Damper sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada bulan Maret ini di Dealer resmi Yamaha terdekat, atau pun melalui berbagai platform market place di store Yamaha Genuine Official.

Sebagai skutik premium yang diperuntukan untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobiltas, khususnya kegiatan touring jarak jauh, para konsumen di segment ini sangat menginginkan kualitas berkendara di level tertinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami pun kini meluncurkan produk aksesoris berupa Performance Damper yang mampu meningkatkan kemampuan handling dan stabilitas saat motor sedang berakselerasi. Produk aksesoris ini dapat digunakan baik untuk XMAX generasi terbaru maupun lama, ” terang Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division (POD), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

XMAX Performance Damper sendiri merupakan produk aksesoris resmi dari Yamaha berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. Penggunaan part ini mampu mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan, sehingga membuat karakter kendaraan menjadi lebih rigid dan stabil.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dari pemasangan XMAX Performance Damper adalah meningkatnya stabilitas ketika berakselerasi dijalanan lurus, meningkatnya kemampuan handling ketika berakselerasi di tikungan serta berkurangnya vibrasi dan suara berisik pada motor yang timbul akibat getaran ketika melewati jalanan bergelombang.

So untuk Kawan-kawan yang tertarik membeli produk aksesoris XMAX Performance Damper, disarankan melakukan pemasangan di bengkel resmi Yamaha untuk meminimalisir potensi timbulnya kesalahan dalam hal pemasangan part tersebut. So jangan lupa, jika membeli part tesebut minta ke Beres Yamaha langsung untuk sekalian pemasanganya. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *