Pendaftaran Mudik 2023 – Ramadhan 1444H dan juga Balik Bareng Honda

Diposting pada

OtoBeken – Memang tidak terasa sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1444H, dimana puasa di mulai dalam bulan Maret 2023 ini. Maka dari itu Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan untuk para konsumen setia untuk pulang ke kampung halaman tercinta melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023. Pendaftaran MBBH dibuka pada periode 15 Maret 2023 – 15 April 2023 melalui aplikasi ataupun datang langsung ke dealer Honda yang ditunjuk di wilayah DKI Jakarta.

Seiring dengan membaiknya kondisi pandemi di negeri ini, perusahaan ingin kembali menemani konsumen pengguna sepeda motor Honda berkumpul bersama keluarga tercinta untuk merayakan Lebaran di kampung halaman. Layanan untuk menemani konsumen mudik pun ditingkatkan, baik dalam hal fasilitas yang didapatkan pemudik maupun kemudahan dalam pendaftaran.Sebagai apresiasi AHM dan Main Dealer Honda terhadap konsumen loyal pengguna sepeda motor Honda, tahun ini kami membuka pendaftaran bagi calon pemudik jauh sebelum waktu pelaksanaannya. Hal ini untuk memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. ” ujar  Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

MBBH 2023 bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta Tangerang, yaitu Wahana Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta, dan wilayah Jawa Barat- Daya Adicipta Motora. Pendaftaran MBBH 2023 dibuka secara offline dan online. Secara daring, konsumen dapat mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto melalui smartphone sejak tanggal 15 Maret 2023.

Selain itu, konsumen yang berada di Jakarta juga dapat mendaftar langsung di dealer Honda, yaitu Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta – Cawang, serta jaringan dealer Nusantara Surya Sakti – Slipi dan Bintang Jaya – Klender. Layanan ini dibuka mulai tanggal 23 Maret 2023.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!