Weeked Seru user Skutik Penjelajah Honda ADV160 bareng MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Memang paling nyaman itu ketika mengendarai motor matic, namun bisa untuk berbagai macam medan jalanan. Contohnya yakni Para bikers pengguna Honda ADV di Surabaya dan sekitarnya berkesempatan mengikuti kegiatan gathering. Dimana didalam kegiatan ini mereka mengikuti riding mengintari jalanan perkotaan dengan tajuk ADV160 Weekend Ride yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer motor Honda wilayah Surabaya (17/03).

Dengan mengikuti kegiatan ini bisa mengenal peserta yang lain dan yang paling penting dapat pengalaman riding bareng. ” ungkap Rizal Muhammad Noor, salah satu Konsumen Dealer Eka Prima.

Melalui kegiatan ini pula para bikers pengguna Honda ADV 160 mengetahui dan merasakan langsung ketangguhan motornya. Dengan mengikuti kegiatan ini pun mengetahui bahwa All New Honda ADV 160 lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas yang dimilikinya.

Sebanyak 10 konsumen mengikuti keseruan fun riding dan kopdar ini. Selain rolling city, ADV160 Weekend Ride juga diramaikan dengan kopdar, edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur safety riuding MPM Honda Jatim.

Dengan mengambil start dari dealer Honda MPM Motor Surabaya, konsumen diajak untuk melewati jalanan padat khas perkotaan. Berkendara dengan Honda ADV160 memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya dan berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat di jalan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!